Senin, 28 Maret 2011

Pementasan Di Peluncuran Ruko Newton (1)

Setelah lama tidak upload berita, sekarang ada cerita seru yang mau dishare nih!

Hari Minggu yang lalu, 27 Maret 2011, perumahan Legenda Wisata hendak meluncurkan deretan ruko terbarunya bernama Ruko Newton.

Ruko ini terletak gak jauh dari pintu gerbang Legenda Wisata dan dibangun dalam jumlah terbatas. Makanya gak aneh kalo banyak orang yang tertarik, apalagi desain dan warnanya mencolok, dari jauh orang bisa langsung melihat.

Mau tau seperti apa?

Ini dia gambar rukonya… warna warni dan seru ya :)

ruko newton

Nah, yang bikin lebih seru lagi adalah… kira-kira seminggu sebelum acara peluncuran, Sanggar Harmony kedatangan tante Mala, kenalan yang baik hati dan tidak sombong hehehe…dan diundang untuk mengisi acara peluncurannya!

Wadoohh.. cuma punya waktu seminggu untuk bersiap???!!!

Gak masalah! Karena anak-anak Sanggar Harmony sudah rajin berlatih selama ini, kesempatan tampil gak akan dilewatkan dong!

Jadilah pada hari Minggu pagi, anak-anak sudah berdatangan sejak jam 7an untuk bersiap. Tentunya dirias dan memakai busana tradisional adalah saat-saat yang menyenangkan. Pokoknya, semua pada gak sabaran!

Liat deh wajah Fairyn… sumringah banget, padahal kayaknya mamanya aja masih ngantuk tuh hehehe… Demi anak dibela-belain deh ya :)

clip_image001

Bu Neni, guru tari kreasi tradisional, sudah datang dari jam setengah 7an. Satu persatu dirias oleh bu Neni, mulai dari memakai alas bedak sampai eye shadow, terus bulu mata, terus.. terus.. terus.. wah gak berhenti-berhenti bu Neni merias 6 orang yang akan tampil itu.

Kebetulan nih, jadi punya kesempatan ‘ngeliat bagaimana cara dandan yang baik. Kan di Sanggar Harmony, anak-anak juga akan belajar tata rias dan tata busana juga. Tentunya kalo sudah di grade B. wuihh.. asiiknyaa…

Begini lho bu Neni in action

SEBELUM

disanggul yang rapimerias mata

 SESUDAH.. cheese..

Elke

Lho.. kok bu Neni pake sanggul juga sih?

oohh… soalnya bu Neni juga ikut pentas. Bu Neni akan menari bersama Elke dari Grade B.

Wah.. jadi penasaran nih! Pengen liat gimana bu guru menari…

 

 

Bersambung ke Pementasan Di Peluncuran Ruko Newton (2)

Tidak ada komentar: